Cara Membuat Google Translate di Blog

Hai....... Sob Kali Ini Saya Akan berbagi Tips Blogging masa Tips Saya Gk Di Bagi-Bagi Hehehehe...............
Translate Ini Sangat Simple Gk Makan tempat karena Kalo Makan tempat Nanti Berat Ini Adalah Translate Yang Bisa Dipercaya Silahkan mengikuti Tutorial Berikut :

      1. Masuk Dulu Ke Halaman Ini : Google Translate
      2.


Pilihlah pada Display mode (Inline, Tabbed, Automatic) dan Vertical, Horizontal dan Dropdown only.

Jika selesai, silahkan copy kode Pada Step 4 dan paste kan pada Widget / Gadget anda.

Jika ingin menghemat ruangan di blog anda, saran saya gunakanlah Translate Google tipe Tabbed yang bisa anda cari pada bagian Display mode                                                                   di step 3.


Demikian Tips Blogging dari saya , saya uckpkan terima kasih sudah  membaca Posting Saya.

3 comments:

Muliadi said...

halo

Muliadi said...

tes

Muliadi said...

@Muliadites

Post a Comment

Tolong Komentarnya pakai Bahasa Yang Sopan jika anda Mau promosikan Blog Tidak apa-apa Yang penting komentarnya tidak memakai bhasa yang salah dan komentar anda membuat maju blog ini

My Ads

Sponsor

free web site traffic and promotion 100% Backlink Indonesia
 
© 2009 Muliadi Berita Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan